Salin Artikel

Dua Bus Baru PO Efisiensi, Tampil Segar dengan Livery Anyar

JAKARTA, KOMPAS.com - PO Efisiensi baru saja menambah dua unit bus baru untuk armadanya. Kedua bus tersebut keluar dari Karoseri Adiputro di Malang dengan bodi single glass.

Bus baru PO asal Kebumen Jawa Tengah ini memiliki tampilan yang baru, lebih segar dari model sebelumnya. Untuk bodi yang digunakan, PO Efisiensi memilih model Jetbus 3+ MHD Single Glass.

Selain bodinya yang kekinian, PO Efisiensi juga menggunakan tampilan livery baru. Jika biasanya memakai warna oranye, hijau, dan toska, kini kombinasi warna kuning dan biru yang dipilih.

Tampilan baru ini terlihat segar, apalagi jika dari samping, ada kombinas warna biru di bagian belakang. Selain itu, dari bagian belakang yang berwarna biru juga dihiasi aksen kuning dengan tampilan yang menarik.

Selain itu, tertulis juga di bagian samping Jetbus SG yang merupakan singkatan dari Single Glass. Kemudian di sisi samping belakang juga ada tulisan SG Reborn yang berarti kebangkitan dari model bus Single Glass.

Saat ini bus single glass memang kembali ramai ditemui di jalanan. Padahal sekitar tahun 2015, model bus double glass mendobrak pasar dan menggeser bus-bus single glass.

Berbicara soal kabin, PO Efisiensi tidak macam-macam permintaannya. Kabin tidak memakai toilet, bangku disusun dua kanan dan dua kiri serta adanya foot rest di bagian bawah.

Foot rest ini bisa menopang kaki dengan baik, sehingga tidak menggantung saat duduk. Tambahan tersebut membuat perjalanan jauh jadi lebih nyaman bagi penumpang.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/19/110200815/dua-bus-baru-po-efisiensi-tampil-segar-dengan-livery-anyar

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.