Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yamaha Segarkan Motor Bebek Jupiter Z1, Harga Tembus Rp 19 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Segmen moped atau motor bebek diklaim masih menjadi favorit masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, Yamaha segarkan motor bebek Jupiter Z1 pada Juni 2022.

Melihat antusiasme konsumen, pada pertengahan tahun ini Yamaha melakukan penyegaran warna pada Jupiter Z1, serta menjualnya dengan harga Rp 19.020.000 on the road Jakarta.

Saat ini tersedia tiga warna baru yang dihadirkan, mulai dari Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, motor bebek atau moped Yamaha menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan fungsional dan mendukung aktivitas harian.

“Salah satu yang digemari konsumen hingga kini adalah Jupiter Z1 yang memiliki beragam keunggulan. Untuk menyegarkan tampilan dan menyesuaikan dengan tren terkini, tahun ini kami menghadirkan warna baru Jupiter Z1,” ujar Antonius, dalam keterangan tertulis (6/6/2022).

“Kami harapkan pengguna motor ini semakin percaya diri dalam bermobilitas ditambah keunggulan performa berkualitas dan ketangguhan seperti yang bisa diperoleh dari Jupiter Z1,” kata dia.

Berbeda dari motor bebek kebanyakan, Jupiter Z1 memiliki desain body yang merepresentasikan karakter sporty dan racy.

Motor ini juga memiliki sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis. Sirkulasi udara seperti ini pun membuat suhu mesin tetap optimal.

Jupiter Z1 telah menggunakan teknologi Fuel Injection yang membuat mesin lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit.

Motor ini juga dilengkapi dengan Forged Piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat. Ketangguhan Jupiter Z1 makin teruji dengan mesin air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/07/122840415/yamaha-segarkan-motor-bebek-jupiter-z1-harga-tembus-rp-19-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke