Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Masih Tersedia, Ini Cara Beli Tiket Formula E Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Managing Director Formula E Gunung Kartiko mengatakan bahwa pembelian tiket Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix 2022 mulai bisa dilakukan pada 1 Mei 2022 secara online.

Terbagi atas empat kategori dan lima subkategori dengan rentang harga tiket berada di Rp 250.000 hingga Rp 10 jutaan, seluruh proses pembelian ini bisa dilakukan di jakartaeprix.goersapp.com.

"Caranya pun mudah dan berbagai informasi yang dibutuhkan tercantum semua seperti detil fasilitas apa saja yang didapatkan. Kami benar-benar membuat pengalaman pembelian tidak ribet," kata dia belum lama ini.

Lebih rinci, calon penonton bisa mengunjungi situs yang tertera di atas. Kemudian, pilih kategori tiket yang diinginkan apakah Ancol Festival, Circuit Festival, sampai Zero Emission Stage dan Technology Stage (VIP dan VVIP).

Pada bagian tersebut, berbagai informasi tentang fasilitas tiap kategorinya tertera secara lengkap. Termasuk lokasi parkir yang disarankan agar tak terjadi penumpukkan massa.

Selanjutnya, klik berapa banyak tiket yang akan dipesan, lalu check out. Pada kolom buyer information atau informasi pembeli, isi nama, email, dan nomor telepon yang valid.

Anda harus benar-benar memastikan lagi telah mengisi datanya dengan benar karena setelah dimasukkan tidak dapat diubah lagi. Apabila ada kesalahan, harus segera melaporkan ke komite atau panitia.

Jika sudah, silahkan isi informasi tambahan alias additional information bila dibutuhkan.

Pilih metode pembayaran yang tersedia seperti Bank Artha Graha dan bank lainnya, QRIS dan kredit atau kartu debit. Kemudian, tiket akan terpesan selama 1 jam 30 menit.

Selesaikan pembayaran dalam batas waktu tersebut atau tiket pesanan akan dianggap batal. Kemudian tiket akan dikirimkan ke e-mail dan whatsapp pemesan sesuai data yang dimasukkan.??

"Pemesan bisa mencetak tiket di lokasi yang sudah ditentukan atau sesaat ingin menonton. Kami usahakan tidak ada tiket on the spot," kata dia.

Pada kesempatan sama, Gunung juga menjelaskan bahwa pergelaran ini tidak hanya menampilkan ajang balap saja. Tapi juga bakal diisi festival makanan, sejumlah kegiatan komunitas, electric village, hingga konser sejumlah musisi.

“Ada entertainmment, ada konser, dan euforia, seluruh Ancol akan kami pakai sebagai satu kesatuan dalam Formula E,” katanya lagi.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/11/112200615/masih-tersedia-ini-cara-beli-tiket-formula-e-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke