Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Miller Santai jika Harus Kembali ke Pramac Racing

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru empat seri MotoGP 2022 berjalan, tapi musim 2023 sudah menjadi topik pembicaraan. Salah satu pebalap yang menjadi topik tersebut adalah Jack Miller.

Pebalap Australia yang sekarang berada di tim pabrikan Ducati tersebut kabarnya sedang terancam posisinya oleh pebalap lain di tim satelit.

Posisi Miller kabarnya akan digantikan oleh Jorge Martin atau Enea Bastianini, tergantung dari siapa yang akan paling berprestasi di musim ini.

Meskipun berhasil raih podium pada MotoGP Amerika, Miller mengatakan, dia tidak terlalu memikirkan nasibnya di tim pabrikan.

"Saya di sini hanya mengendarai motor saya dan melakukan yang terbaik. Itu saja. Jika saya mendapat pekerjaan di Ducati tahun depan saya akan lebih dari senang," ujar Miller, dikutip dari Speedweek.com, Kamis (14/4/2022).

Miller menambahkan, dia menyukai timnya yang sekarang. Namun, fokusnya kali ini hanyalah untuk musim ini dan melakukan pekerjaannya sebaik mungkin.

Saat ditanya apakah dia akan tetap senang jika kembali ke tim lamanya, yakni pramac Racing, Miller mengatakan, dia tidak peduli akan hal itu.

"Semua motornya bagus dan fantastis. Saya tahu betul mereka memiliki perlengkapan yang sama. Saya tidak masalah selama saya berada di MotoGP dan menjalani mimpi saya. Itu yang menjadi hal utama bagi saya," kata Miller.

"Memiliki kesempatan bersaing untuk podium dan berada di sini, bersama para penggemar dan semuanya, menjalani mimpi adalah hal yang utama," ujarnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/14/084200615/miller-santai-jika-harus-kembali-ke-pramac-racing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke