Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wuling Adakan Kompetisi Sketsa Mobil Listrik GSEV

JAKARTA, KOMPAS.com— Wuling memastikan akan meluncurkan mobil listrik The Next Generation GSEV di Indonesia. Kepastian informasi itu disampaikan pihak manajemen dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Namun masih belum jelas seperti apa visual terbaru dari GSEV yang akan memeriahkan pasar mobil listrik Indonesia.

Sejalan dengan hal itu, sebelum peresmian mobil listrik tersebut Wuling mengadakan kompetisi membuat sketsanya.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, kompetisi betajuk Your Own GSEV merupakan ajang membuat rancangan sketsa GSEV. Ini merupakan salah satu kampanye sebelum peresmian mobil.

“Melalui Your Own GSEV Wuling ingin mengajak masyarakat untuk turut serta berkreasi pada desain dari automotive enthusiast serta mengimprovisasi sketsa dari The GSEV. Kompetisi ini dapat di ikuti oleh masyarakat umum,” katanya saat ditemui oleh Kompas.com di booth Wuling pada IIMS Hybrid 2022, Kamis (31/3/2022).

Rencanannya, mobil listrik ini akan diluncurkan oleh Wuling di tahun ini. Sementara itu, kompetisi Your Own GSEV akan dilangsukan selama 31 Maret 2022 - 31 Juli 2022.

Bagi ingin ikut serta, wajib mengikuti seluruh akun media sosial Wuling. Mulia dari Instagram @wulingmotorsid & @wulinggsev.id serta Facebook Wuling Motors Indonesia dan Wuling GSEV Indonesia.

Peserta diminta mengunduh file sketsa Wuling GSEV di wuling.id sebagai materi kompetisi.
Desain diperbolehkan dengan gaya apa saja dan sekreatif mungkin. Nantinya setiap peserta dapat mengunggah karya desain lebih dari satu. 

“Bagi pemenang yang terpilih akan di umumkan bulan Agustus 2022 via akun sosial media resmi dari Wuling Motors Indonesia. Tidak menutup kemungkinan desain tersebut akan digunakan Wuling untuk GSEV,” ujar Dian.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/01/102200215/wuling-adakan-kompetisi-sketsa-mobil-listrik-gsev

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke