Salin Artikel

All New Honda HR-V Siap Meluncur, Harga Bekasnya Mulai Rp 190 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) diketahui akan meluncurkan mobil baru pada Rabu (23/3/2022) siang.

Seremoni dan konferensi pers akan dilakukan secara virtual. Namun sayangnya, dalam undangan tersebut Honda masih merahasiakan produk apa yang bakal diluncurkan kali ini.

Namun, kuat dugaan mobil baru yang akan diluncurkan adalah All New HR-V. Apalagi beberapa waktu lalu penampakan SUV compact tersebut sudah sempat bocor di dunia maya.

Sesuai namanya, ubahan pada All New HR-V dilakukan secara total, baik eksterior, interior, hingga fitur yang disematkan.

Meski muncul generasi terbaru, bukan berarti HR-V yang saat ini dijual di Indonesia ketinggalan zaman.

Bagi Anda yang mau meminang Honda HR-V, bisa melirik unit bekasnya. HR-V sendiri mulai dipasarkan pada 2015 dan punya dua pilihan mesin yakni 1.5L dan 1.8L.

Berdasarkan pantauan tim redaksi dari situs jual beli mobil online, untuk harga bekas HR-V tahun 2015 dengan pilihan mesin 1.5L dijual mulai dari Rp 195 juta sampai Rp 225 juta.

Sedangkan untuk pilihan mesin 1.8L Prestige, harga jual HR-V tahun 2015 berada di rentang Rp 250 jutaan.

Adapun Honda HR-V facelift tahun 2018 menawarkan harga yang cukup menggoda. Misalnya untuk varian mesin 1.5L, HR-V tahun 2018 dijual dengan rentang harga Rp 250 juta sampai Rp 280 juta. Sedangkan untuk 1.8L Prestige dibanderol Rp 285 juta hingga Rp 335 jutaan.

Kisaran harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi mobil dan kelengkapan dokumen kendaraan bermotor.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/23/122200415/all-new-honda-hr-v-siap-meluncur-harga-bekasnya-mulai-rp-190-jutaan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.