Salin Artikel

Modal Daihatsu Goda Konsumen di JAW 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ikut meramaikan acara yang berlangsung sampai 20 Maret dengan membawa tujuh produk andalannya.

Menariknya lagi, model-model yang ditampilkan juga merupakan mobil yang menikmati diskon PPnBM, seperti, All New Xenia, Rocky, Ayla, Sigra, dan Terios IDS.

Kelima model tersebut hadir dengan harga miring, meskipun ada bebrapa varian khususnya untuk non-LCGC, yang banderolnya tak turun karena ketentuan yang berlaku dari pemerintah.

Tapi jangan khawatir, pasalnya selama pameran JAW berlangsung, Daihatsu juga menyediakan beragam program penjualan menarik yang bisa dimanfaatkan para calon pembeli.

Seperti cashback jutaan rupiah untuk pembelian melalui Auto360 derajat, sampai diskon bagi pengunjung atau calok konsumen yang ingin melakukan tukar tambah atau trade-in via Mobil88.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menawarkan kemudahan berupa gratis biaya administrasi yang ditambah dengan saldo e-wallet senilai ratusan ribu. Bahkan konsumen berkesempatan mendapatkan merchandise menarik selama pameran berlangsung.

"Keikutsertaan Daihatsu pada Jakarta Auto Week 2022 merupakan partisipasi aktif pada kegiatan industri otomotif, sekaligus mendukung pertumbuhan pasar otomotif sejalan dengan insentif PPnBM DTP yang telah diberikan pemerintah," kata Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resminya, Selasa (15/3/2022).

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/15/153100815/modal-daihatsu-goda-konsumen-di-jaw-2022

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.