Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lelang Paket MPV, Dapat Isuzu Panther, Nissan Serena, dan Grand Livina

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar lelang mobil pelat merah kembali datang. Kali ini Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II melelang sepaket mobil berisi 3 unit multi purpose vehicle (MPV).

Ketiga mobil tersebut yakni Isuzu Panther Touring tahun 2003, Nissan Serena tahun 2007, dan Nissan Grand Livina tahun 2007.

Karena merupakan mobil bekas pelat merah, tentu ketiga MPV ini dilelang lengkap dengan surat-surat kepemilikan baik BPKB maupun STNK-nya masing-masing.

Dilansir dari laman lelangnya, Minggu (6/2/2022), baik Isuzu Panther Touring, Nissan Serena, maupun Nissan Grand Livina tersebut memiliki kondisi eksterior yang masih baik tanpa kerusakan berarti. Hanya tidak disebutkan detail kondisi masing-masing mesinnya.

Sepaket mobil MPV ini dilelang dengan harga pembuka Rp 146,868 juta. Sementara uang jaminan yang wajib dibayar di awal sebagai tanda sah menjadi peserta lelang sebesar Rp 44 juta.

Harga tersebut terhitung normal mengingat untuk bisa mendapatkan ketiga MPV ini secara bersamaan butuh dana yang lebih tinggi dari harga pembuka lelang tersebut.

Lelang digelar dengan sistem closed bidding, tiap peserta tidak bisa melihat penawaran yang diajukan peserta lainnya. Batas akhir pembayaran pada Senin (7/2/2022). Lantas batas akhir pengajuan penawaran pada keesokan harinya, Selasa (8/2/2022) pukul 14.00 WIB sesuai waktu server.

Bagi yang ingin mengecek kondisi ketiga MPV tersebut bisa mendatangi Subbagian P2BMN Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan, Gedung Juanda 2 Lantai 9 Ruang IX/4, Jalan Dr. Wahidin Nomor 1 Jakarta Pusat, besok Senin pada jam kerja pukul 09.00-15.00 WIB.

Detail laman lelang paket MPV Isuzu Panther Touring, Nissan Serena, dan Nissan Grand Livina tersebut bisa dilihat melalui tautan berikut ini.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/06/170100515/lelang-paket-mpv-dapat-isuzu-panther-nissan-serena-dan-grand-livina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke