Salin Artikel

Quartararo Jawab Rumors Pindah ke Tim Repsol Honda

JAKARTA, KOMPAS.com - Fabio Quartararo berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2021 bersama Yamaha. Namun, tak menutup kemungkinan pebalap asal Perancis ini bisa pindah ke lain tim.

Beberapa waktu lalu, sempat juga diberitakan bahwa Quartararo bertemu dengan Repsol Honda Team. Kabar mengenai kepindahan Quartararo pun langsung santer.

Padahal, Quartararo sendiri masih memiliki kontrak dengan Yamaha hingga akhir musim depan. Tapi, pebalap dengan nomor start 20 ini juga sempat memberi sinyal akan keluar dari Yamaha jika tidak ada peningkatan pada YZR-M1.

"Saya tidak suka membicarakannya terlalu awal, kita masih di 2021 dan sudah membicarakan tentang 2023, 2024," ujar Quartararo, dikutip dari Tuttomotoriweb.it, Selasa (28/12/2021).

Quartararo menambahkan, dirinya saat ini sedang meluangkan waktu, bukan untuk menunggu. Tapi, karena ingin menjalaninya selangkah demi selangkah. Menurutnya, masih terlalu awal untuk membicarakan apa yang akan terjadi.

"Kami memiliki beberapa opsi. Lebih baik berada di dalam situasi ini dibandingkan sebaliknya. Tapi, seperti yang saya bilang sebelumnya, saya tidak ingin terburu-buru," kata Quartararo.

Kabar paling santer adalah menyandingkan Quartararo dengan Marc Marquez. Dengan performa Pol Espargaro yang masih belum terlihat kompetitif, maka kemungkinan besar Pol bisa digantikan Quartararo nantinya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/28/074200015/quartararo-jawab-rumors-pindah-ke-tim-repsol-honda-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.