Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Bus Avante H9 Priority, Pakai Livery Harapan Jaya Lagi

JAKARTA, KOMPAS.com – Karoseri Tentrem nampaknya terus meluncurkan berbagai produk baru untuk meramaikan dunia bus di Indonesia.

Sebut saja Avante D1 yang belum lama ini rilis dan sudah dipakai PO Harapan Jaya melayani rute Jakarta-Surabaya PP.

Selain Avante D1, Karoseri Tentrem juga sebenarnya sudah membocorkan produk lainnya yang akan dirilis. Saat itu, bocoran ini muncul pada kalender dari Karoseri Tentrem yang dibagikan ke operator bus, produk tersebut adalah Avante H9 Priority.

Lewat akun dinprjct.o_c di Instagram, diunggah sebuah foto yang dikabarkan adalah Avante H9 Priority. Bodi bus ini merupakan jawaban Karoseri Tentrem untuk melawan bodi bus suites class dari karoseri lain seperti Laksana dan Adiputro.

Pada gambar tersebut, terlihat bodi bus sudah selesai dicat dan kembali memakai livery PO harapan Jaya. Warna putih dengan variasi livery berwarna kuning dan oranye menghiasi bagian bawah bodi bus.

Seluruh kaca di bagian eksterior pun sudah terpasang. Bisa saja untuk bodi bus baru ini juga akan menggunakan spion kamera layaknya Avante D1 PO Harapan Jaya yang sudah beroperasi sejak awal Desember 2021.

Secara spesifikasi, Avante H9 biasa punya tinggi 3,9 meter. Bisa saja untuk H9 Priority ini juga punya tinggi yang sama sehingga ruang kabin bus bisa lebih lega.

Untuk bagian dalam atau kabin, masih belum ada bocoran akan seperti apa suasana di dalamnya. Pastinya, bus ini juga bakal menggunakan bangku sleeper yang nyaman dan penumpang memiliki personal cabin masing-masing.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/18/160200915/bocoran-bus-avante-h9-priority-pakai-livery-harapan-jaya-lagi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke