Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Momen Valentino Rossi Sapa Fans Usai GP Emilia Rogmana

MISANO, KOMPAS.com - Ada tiga peristiwa utama di MotoGP Emilia Rograma. Pertama ialah Fabio Quartararo mengunci juara dunia 2021 dan kedua Marc Marquez menang di Italia.

Adapun peristiwa yang ketiga ialah seremoni perpisahan Valentino Rossi kepada fans di balapan kandang terakhirnya. Legenda balap itu tampak emosional saat menyapa penggemar.

Selesai balapan, Rossi yang finis di posisi ke-10 menyapa para fans. Rossi berjalan menyapa penggemar, tak lupa juga melempar helm yang dipakainya sebagai cenderamata.

Pemilik nomor #46 ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya karena telah menemani dan mendukungnya selama dua puluh enam tahun berkarir di balap motor.

"Terima kasih semua atas sorakan selama ini, hari ini saya juga melakukan balapan yang layak,” kata Rossi mengutip Tuttomotoriweb, Minggu (24/10/2021).

"Terima kasih, sudah lama dan cantik. Hari ini sangat bagus sehingga mungkin saya tidak akan pergi ke dua balapan terakhir," kata Rossi.

"MotoGP? Kita harus terus mengikutinya, bahkan tanpa aku. Ada banyak pembalap muda yang muncul, Anda harus menyemangati mereka dan terus mengikuti balapan,” katanya.

Ungkapan terima kasih kepada Rossi tidak hanya datang dari tribun tapi dari seluruh dunia penggemar MotoGP. Rossi akan selalu dikenang sebagai pebalap terbaik di kelas premier.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/25/094200415/momen-valentino-rossi-sapa-fans-usai-gp-emilia-rogmana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke