Salin Artikel

Andrea Dovizioso Pesimistis Hadapi MotoGP AS 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Petronas Yamaha SRT Andrea Dovizioso pesimistis bisa tampil kompetitif di MotoGP Amerika Serikat (AS) 2021 yang bergulir di Circuit of The Americas (COTA), Austin, akhir pekan ini (3/10/2021).

Mantan pebalap Ducati itu mengungkapkan keraguannya untuk meraih hasil baik di seri ke-15 pada musim ini. Meski sudah banyak lap yang dilakukan dengan YZR M1, Dovizioso mengaku masih butuh waktu untuk beradaptasi.

“Masih ada banyak area yang harus saya kerjakan, tapi bagus untuk melakukan Tes Misano untuk membantu meningkatkan waktu saya di atas motor. Saya tidak yakin apa yang diharapkan dari akhir pekan ini, karena saya harus melakukannya,” ucap Dovi dikutip dari laman resmi Yamaha, Selasa (28/9/2021).

“Ini adalah trek yang sangat menuntut dan terakhir kali saya berada di sana, lintasan di sana memiliki banyak gundukan, namun saya pikir mereka telah membuat beberapa perubahan sejak saat itu,” lanjut Dovi.

Dovi menambahkan, faktor cuaca juga akan menentukan penampilannya di MotoGP Amerika Serikat. Namun, pebalap berusia 35 tahun itu berharap mampu memberikan penampilan yang lebih baik dari pekan sebelumnya.

“Cuaca tentu saja akan berdampak, tetapi akan sama untuk semua orang. Sangat sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi tetapi saya berharap untuk terus membuat kemajuan akhir pekan ini,” kata Dovi.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/29/094200815/andrea-dovizioso-pesimistis-hadapi-motogp-as-2021

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.