Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Segera Hadir 5 Unit Legacy SR2 Panorama Buatan Karoseri Laksana

JAKARTA, KOMPAS.com – Karoseri Laksana beberapa waktu lalu menambah lini produk big busnya, yaitu Legacy SR2 Panorama. Produk baru ini merupakan pembaruan dari Legacy SR2 Single Glass yang hadir sejak tahun 2016.

Ubahan paling banyak berada di bagian depan dan samping bus. Di depan ada bumper model baru, kaca yang lebih tinggi, dan roof depan yang lebih aerodinamis. Sedangkan di samping, sudah menggunakan selendang model baru, S-Series.

Sampai saat ini, baru Legacy SR2 Panorama milik PO SAN yang dirilis. Pada unit ini, ada permintaan khusus di bagian gril depan, menggunakan lampu berjalan berwarna biru.

Lalu setelah lebih dari seminggu, bagaimana respon pasar soal bus model single glass terbaru dari Laksana ini?

Export Manager karoseri Laksana Werry Yulianto mengatakan, sudah ada lima unit Legacy SR2 Panorama yang dipesan customer.

“Kalau PO mananya masih belum bisa disebutkan ya, pokoknya dari beberapa PO. Respon pasar cukup bagus melihat situasi pandemi seperti ini,” ucap Werry kepada Kompas.com, Selasa (28/9/2021).

Sudah ada satu sasis yang masuk dan siap dijadikan Legacy SR2 Panorama. Sedangkan empat lagi masih menunggu sasis datang ke karoseri untuk segera diproses pembuatan bodinya.

“Kalau dilihat situasi pandemi seperti sekarang, pesanan lima unit juga sudah bagus. Semoga industri pariwisata bisa revive, sehingga bus juga hidup,” kata Werry.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/28/140100415/segera-hadir-5-unit-legacy-sr2-panorama-buatan-karoseri-laksana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke