Salin Artikel

Khawatir Kondisi Pandemi di AS, Aleix Espargaro Pakai Masker Dobel

Menurutnya AS masih diliputi masalah pandemi Covid-19. Bahkan bos Dorna Sport Carmelo Ezpeleta sampai mendatanginya sendiri memastikan balapan akan aman.

“Saya berbicara dengan Carmelo di balapan terakhir. Saya tidak menanyakan apa pun kepadanya, tetapi dia berkata, 'Saya tahu Anda sedikit khawatir tentang situasinya'," kata Aleix mengutip Paddock-GP, Selasa (28/9/2021).

"Jadi dia menjelaskan kepada saya bahwa mereka punya rencana dan semuanya terkendali. Kami tidak membutuhkan seratus tempat tidur, dan saya harap kami sebenarnya tidak membutuhkannya," katanya.

Aleix mengatakan, Ezpeleta mengatakan bahwa semuanya terkendali. Pebalap Spanyol itu pun lebih percaya diri setelah berbicara dengan Ezpeleta.

“Kami tahu bahwa di banyak tempat di dunia, situasinya tidak terlalu baik, tetapi kami harus percaya pada orang-orang yang menyelenggarakan kejuaraan ini," katanya.

"Saya pikir kami telah menjadi contoh yang baik untuk banyak olahraga lainnya, karena bagi saya cara Dorna diatur sejak awal Covid sangat baik," kata Aleix.

"Jadi ketika Carmelo memberi tahu saya 'Jangan khawatir, kami punya rencana, Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun, semuanya terkendali', saya harus percaya padanya,” katanya

Fakta lain yang menggangu Aleix ialah dia harus terbang menggunakan pesawat reguler ke Amerika. Berbeda jika balapan di Eropa yang memakai pesawat pribadi.

“Di Eropa, kami bepergian dengan pesawat pribadi, yang jauh lebih baik dalam hal ini, karena kami menghindari keramaian di bandara dan fakta berbagi pesawat dengan para turis," katanya.

"Jadi saya akan memakai dua topeng (masker) sepanjang waktu dan saya berharap semuanya akan baik-baik saja,” kata Aleix.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/28/084200515/khawatir-kondisi-pandemi-di-as-aleix-espargaro-pakai-masker-dobel

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.