Salin Artikel

Rossi Pakai Helm Warna Pink di GP San Marino, Persembahan buat Anaknya

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah menjadi tradisi bagi Valentino Rossi untuk menggunakan helm dengan desain spesial setiap balapan di Italia, baik Sirkuit Mugello atau Sirkuit Misano. Desain kali ini tak hanya spesial, tapi juga emosional.

Rossi mempersembahkan desain helm AGV yang digunakannya kepada anaknya yang masih dalam kandungan pasangannya. Diketahui, Rossi sebentar lagi akan menjadi ayah dengan memiliki anak perempuan.

Helm yang didesain oleh Aldo Drudi dari Drudi Performance tersebut hanyalah pita dengan warna pink. Tidak ada warna khas Rossi, yakni kuning. Bahkan, nomor 46 yang ada di bagian belakang pun berwarna pink.

"Who knows, who knows who you are / Who knows who you will be / We will discover it only by living."

Kata-kata tersebut merupakan penggalan lirik dari lagu berjudul "With the Pink Ribbon" oleh Lucio Battisti.

"Saya selalu ingin menjadi seorang ayah, kami menginginkannya dan kami sangat bahagia. Lalu saya penasaran dengan situasi baru ini," ujar Rossi, kepada Sky Sport, dikutip dari Tuttomotoriweb.it, Sabtu (18/9/2021).

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/19/082100015/rossi-pakai-helm-warna-pink-di-gp-san-marino-persembahan-buat-anaknya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.