Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga Tiket Bus AKAP Kelas Patas PO Putra Mandiri Semarang-Surabaya

BLORA, KOMPAS.com - Dengan harga yang terjangkau untuk perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), bus menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat.

Saat ini sudah ada banyak kelas yang ditawarkan oleh Perusahaan Otobus (PO) untuk melayani perjalanan konsumen dengan varian harga tertentu.

Bus AKAP memiliki beberapa pilihan varian, dari kelas yang tertinggi yakni Super Eksekutif dengan kursi yang bisa dijadikan tempat tidur. Kemudian ada kelas Double Decker atau ada juga yang menyebutnya dengan Super Top.

Untuk kelas menengah, konsumen dapat memilih bus dengan kelas Eksekutif yang fasilitas dan pelayanannya tidak kalah dengan bus Super Eksekutif. Penumpang kelas Eksekutif sudah dimanjakan dengan tempat duduk konfogurasi 2-2 dengan sandaran kaki dan recleaning seat.

Kemudian untuk kelas paling murah ada kelas Patas dan juga AC Tarif Biasa (ATB). Bus kelas ini biasanya melayani rute Antar Kota Antar provinsi yang tidak terlalu jauh.

Fasilitas yang didapat yakni bus sudah disediakan Air Conditioner (AC) dengan konfigurasi tempat duduk 2-2. Namun ada juga yang menyediakan seat 3-2.

Bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan Antar Kota Antar Provinsi dari Semarang menuju Surabaya, ada beberapa bus kelas Patas yang dapat dipilih dengan kenyamanan yang cukup.

Salah satunya yakni bus patas pendatang baru PO Mekarsari Putra Mandiri. Perusahaan bus asal Blora, Jawa Tengah ini sebelumnya hanya melayani pariwisata, namun kini sudah membuka trayek AKAP dari Semarang meuju Surabaya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut harga tiket bus Putra Mandiri trayek Semarang menuju Surabaya.

Surabaya - Semarang Rp 125.000
Surabaya - Purwodadi Rp 100.000
Surabaya - Blora Rp 80.000
Surabaya - Bojonegoro Rp 60.000
Semarang - Surabaya Rp 125.000
Semarang - Bojonegoro Rp 100.000
Semarang - Blora Rp 80.000
Semarang - Purwodadi Rp 60.000
Blora - Bojonegoro Rp 60.000
Purwodadi - Blora Rp 60.000
Purwodadi - Bojonegoro Rp 80.000

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/12/144153715/harga-tiket-bus-akap-kelas-patas-po-putra-mandiri-semarang-surabaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke