Salin Artikel

Intip Rangkaian Acara Road to Series IMX 2021 Pekanbaru

JAKARTA, KOMPAS.com - Road to Indonesia Modification Expo (IMX) kembali digelar hari ini, Sabtu (7/8/2021).

Setelah di Makassar, kali ini Road to IMX 2021 diadakan di Pekan Baru Acara dimulai pukul 14.00 sampai 16.00 WIB.

Road to IMX Series kali ini dibuka dengan opening act yang melibatkan seniman lokal dan menampilkan tari-tarian dan kesenian khas Melayu Pekanbaru.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi overseas talk show yang menghadirkan Yoshioka Shinta perwakilan dari Osaka Automesse selaku penyelenggara salah satu pameran otomotif tahunan terbesar di Jepang.

Acara dilanjutkan dengan Live Review NMAA Top 10, di mana 1 mobil modifikasi yang terbaik akan mendapatkan golden tiket dan dibawa ke Jakarta pada kegiatan puncak IMS Limitless yang akan diselenggarakan pada 2 Oktober mendatang. Review tersebut dilakukan oleh Andre Mulydi, IMX Project Director dan Reagan dari Pengepul Mobil.

Adapun pemenang golden tiket dari Harpit Creative dengan mobil Toyota 86 yang telah dimodifikasi bergaya Lexus.

“Semua mobil modifikasi yang ada di Pekanbaru ini keren-keren, sayangnya kita hanya bisa memilih 1 pemenang dari 10 karya mobil terbaik. Sekali lagi selamat kepada pemenang. Sampai ketemu di acara puncak IMX 2021 Limitless pada 2 Oktober mendatang,” ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director di acara virtual Road to IMX Series Pekanbaru, Sabtu (7/8/2021).

Road to IMX juga menghadirkan talk show otomotif seputar modifikasi yang bertemakan program Modz Battle bersama Ridwan Hanif, Garasi Drift, dan Pengepul Mobil.

Acara ditutup dengan pengumuman Supergiveaway Honda Brio bergaya Rally look modifikasi dari Motomobi. Supergiveaway tersebut dimenangkan oleh Daniel, dari Jakarta.

Dengan begitu, berakhir pula acara Road to IMX 2021 Series. Selanjutnya, acara puncak IMX 2021 Limitless akan dilaksanakan pada 2 Oktober mendatang.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/07/164200215/intip-rangkaian-acara-road-to-series-imx-2021-pekanbaru

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.