Salin Artikel

Program Tukar Tambah Motor Listrik United T1800 di Agustus 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepanjang Agustus 2021, United membuat beberapa program menarik untuk konsumen yang tertarik membeli motor listrik United T1800.

Program pertama ialah United bekerjasama dengan dua marketplace yaitu Blibli dan Tokopedia.

"Ada spesial supporting dari rekanan kita Blibli dan Tokopedia untuk pembelian. Itu bisa melakukan pembelian lewat marketplace," kata Awan Setiawan Manager United E-Motor kepada Kompas.com, Jumat (30/7/2021).

Kemudian, program lainnya yaitu United membuat program trade in atau tukar tambah motor lama konsumen dengan T1800.

Untuk melakukan itu, United bekerjasama dengan dua showroom motor bekas yaitu Sukses Motor dan Cakra Motor.

"Program trade in kita kerjasama dengan showroom yang sudah kita tunjuk dan punya reputasi bagus. Nanti konsumen kalau mau trade in akan berhubungan dengan showroom yang kita tunjuk," kata Awan.

Awan menjelaskan, showroom akan membeli motor lama konsumen dan kemudian uang hasil penjualan bisa buat down payment (DP) atau buat tambahan pembayaran T1800.

"Mengambil unit lama konsumen dan harganya pasti lebih bagus, ketimbang jual di showroom yang tidak kita tunjuk. Nanti konsumen bisa buat DP atau bisa buat tambahan," katanya.

"Kita bantu konsumen buat tukar tambah. Kalau sekarang konsumen sulit mau cari showroom yang mau tangkap motornya dengan harga bagus," katanya.

Awan mengatakan saat ini pihaknya baru bekerjasama dengan dua showroom motor bekas. Tapi ke depan rencananya akan terus ditambah agar memudahkan calon konsumen.

"Nanti tergantung kalau sudah banyak kita akan tunjuk beberapa showroom bekas, yang kita tunjuk punya reputasi bagus. Program ini program nasional," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/01/134100515/program-tukar-tambah-motor-listrik-united-t1800-di-agustus-2021

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.