Salin Artikel

Bea Cukai Lelang Muscle Car Mulai Rp 250 Jutaan, Ada Ford Mustang

JAKARTA, KOMPAS.com – Bea Cukai Tanjung Priok kembali melelang barang-barang sitaan milik negara. Seperti sebelumnya, ada mobil-mobil yang akan dilelang. Namun bedanya, kali ini terdapat tiga unit mobil lawas american muscle car.

Dikutip dari Intagram Bea Cukai Tanjung Priok (12/7/2021), mobil yang dilelang dalam waktu dekat di antaranya satu unit Chevrolet SS oranye automatic, satu unit Ford Mustang 289 biru automatic, dan satu unit Ford Mustang GT350 merah automatic.

Bea Cukai Tanjung Priok mematok harga limit (nilai awal) ketiga mobil Amerika itu sekaligus mulai dari Rp 254.306.893.

Meski begitu, Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok memberikan catatan bahwa pihaknya tidak bisa menerbitkan Form A kepada pemenang lelang Ford Mustang 289 dan Ford Mustang GT350 karena kondisi fisiknya.

Rencananya, pelaksanaan lelang ketiga muscle car ini akan dilaksanakan pada Kamis, (15/7/2021).

Prosesi lelang dilakukan dengan metode Open Bidding secara online di alamat lelang.go.id pukul 11.30 sampai 13.30 WIB.

Selain itu, Anda juga bisa melihat langsung objek lelang. Open house objek lelang dilaksanakan pada Senin-Rabu tanggal 12-14 Juli 2021 pukul 09.00 sampai 15.00 WIB.

Objek lelang bisa dilihat di Tempat Penimbunan Pabean (TPP) PT. Layanan Lancar Lintas Logistindo, Jalan Semarang Blok A6 No.3, KBN Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Sebagai informasi tambahan, barang dilelang dalam kondisi apa adanya. Tidak ada jaminan apa pun berkenaan dengan kualitas maupun kuantitas barang.

Calon konsumen yang melakukan penawaran dianggap sudah mengetahui dan setuju terhadap kondisi barang yang diajukan penawarannya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/07/12/135232815/bea-cukai-lelang-muscle-car-mulai-rp-250-jutaan-ada-ford-mustang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.