Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Mobil Supergiveaway Road to IMX 2021, Bertema Reli dan Pakai Turbo

JAKARTA, KOMPAS.com – Hadiah undian Supergiveway Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Makassar sudah secara resmi diberikan kepada pemenangnya. Saat itu, hadiahnya berupa BMW Seri 5 E39 yang sudah dimodifikasi bergaya VIP.

Pada hari Sabtu (19/6/2021), diumumkan sebuah mobil yang akan menjadi hadiah Supergiveaway rangkaian IMX di Pekanbaru pada 7 Agustus 2021. Mobilnya akan dimodifikasi salah satu YouTuber otomotif MotoMobi.

Seperti video yang ditayangkan di kanal Om Mobi, mobil yang digunakan adalah Honda Brio yang akan dimodifikasi bergaya rally look dengan imbuhan turbocharger. Modifikasi yang dilakukan ini tentunya akan berbeda dari sebelumnya.

Andre Mulyadi, IMX Project Director mengatakan, dipilihnya Om Mobi dirasa tepat untuk mengawal mobil Supergiveaway Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru.

“Kali ini kami ingin menampilkan gaya modifikasi yang berbeda, beraura kecepatan namun tetap menampilkan kualitas modifikasi proper yang juga didukung produk-produk aftermarket terbaik,” ucap Andre dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Senin (21/6/2021).

Kali ini Honda Brio produksi tahun 2015 dipilih agar potensi sektor modifikasinya dapat tergarap maksimal. Dengan kondisi mobil yang segar, tim National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai eksekutor modifikasinya, bisa lebih fokus dalam pemasangan produk aftermarket sesuai konsep yang dibangun.

Carsome Indonesia selaku Exclusive Car Trading Partner IMX 2021 menyediakan Honda Brio dalam kondisi bekas berkualitas. Mobil yang dibeli dalam kondisi standar tersebut telah diinspeksi kondisinya di 175 titik secara profesional.

Selain itu tak ada biaya tersembunyi dari harga mobil yang ditampilkan, diberikan pula garansi 1 tahun, termasuk jaminan 5 hari uang kembali. Poin-poin tersebut adalah Carsome Promise sebagai pedoman kepuasan pelanggan.

Bersamaan dengan ditampilkannya mobil Supergiveaway Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru, presale ticket kegiatan tersebut juga dibuka. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membelinya:

1. Kunjungi www.imx2021.net;
2. Pilih tab: Buy Ticket;
3. Pilih Event Virtual Stage Pekanbaru;
4. Pilih kategori jumlah tiket yang secara otomatis akan mendapatkan barcode supergiveaway nantinya;
5. Klik tombol: Pesan Sekarang
6. Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode giveaway secara otomatis akan dikirimkan ke email yang didaftarkan.

Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru pada 7 Agustus mendatang juga bakal diwarnai banyak kegiatan seru seperti virtual stage, mobil modifikasi pilihan NMAA Top 10, Live Review, serta Talk Show modifikasi.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/21/152100215/ini-mobil-supergiveaway-road-to-imx-2021-bertema-reli-dan-pakai-turbo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke