Salin Artikel

Modif Continental GT 650 yang Simpel dan Elegan

JAKARTA, KOMPAS.com - Tampilan standar Royal Enfield Continental GT 650 sudah cukup menarik. Tapi buat sebagian orang standar pabrikan artinya kurang sentuhan.

Sadar dengan hal itu, workshop asal Vietnam, Bandit9, menawarkan paket modifikasi untuk RE Continental GT 650. Paket modifikasi bolt on tinggal pasang ini diberi mana Jaeger.

Tampilan Jaeger ini bisa dibilang futuristis dengan gaya neo cafe racer. Tampilannya bersih sleek, dan minimalis tidak banyak sudut dan punya tampilan dominan krom.

Kit Jaeger ini terdiri dari tangki bahan bakar, fairing depan bergaya half fairing dan bodi belakang model buntut tawon yang terbuat dari material baja surgical.

"Bagian yang paling mengesankan dari kustomisasi ini adalah semua penambahan terkunci langsung ke rangka sehingga tidak memerlukan potong rangka," tulis rilis resmi Royal Enfield, Senin (17/5/2021).

Sebagai pemanis, motor dilengkapi dengan lampu depan LED ganda, speedometer khusus, stang, sinyal belok depan dan belakang, spakbor depan custom dan setang.

Lalu, kaca spion dirancang dengan baja khusus mono-block, dan swing-arm extender. Pijakan kaki dibuat secara custom, dilengkapi dengan jok berbahan suede yang tahan cuaca.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/05/17/182200115/modif-continental-gt-650-yang-simpel-dan-elegan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.