Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daihatsu Gelar Uji Emisi Drive-Thru Paket Hemat

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendukung program kewajiban uji emisi kendaraan bermotor di DKI Jakarta, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menawarkan layanan dan kemudahan berupa fasilitas uji emisi drive-thru yang akan berlangsung di Astra Daihatsu Pluit, Minggu (25/4/2021).

Dengan uji emisi yang menerapkan sistem drive-thru, konsumen tak perlu turun dari mobil. Layanan yang hanya berlangsung selama satu hari ini dikenakan biaya yang cukup hemat, yakni Rp 55.000.

Proses pengecekan akan memakan waktu antara 10-15 menit, setelah itu konsumen bisa melanjutkan aktivitas. Bahkan Daihatsu jugam memberikan kesempatan mendapatkan souvenir dan hadiah menarik selama acara berlangsung.

"Daihatsu berikan layanan khusus ini demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan kondisi kendaraannya tetap sehat, sehingga dapat memberikan kualitas udara yang lebih sehat juga kepada lingkungan kita dan sekitarnya," kata Mukhtar Aziz, Facility & Process Development Department Head PT ADM.

Sertifikat tersebut berlaku selama 1 tahun sejak tanggal dilakukan uji emisi terakhir. Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program layanan ini, caranya cukup mendaftarkan kendaraannya dengan mengisi data di tautan berikut http://ujiemisi.daihatsu.co.id, pelanggan juga dapat memillih waktu yang diinginkan.

Ratno Yunanto, Service Department Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, Daihatsu siap memberikan promo layanan khusus uji emisi dengan konsep drive-thru, dengan demikian konsumen akan lebih dimudahkan.

"Konsumen tidak perlu turun dari mobil dan menunggu lama, karena cukup membayar Rp 55.000 saja mendapatkan sertifikat lulus uji emisi yang terdaftar resmi, dan dapat dicek pada aplikasi e- Uji Emisi," ucap Ratno.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/24/142200015/daihatsu-gelar-uji-emisi-drive-thru-paket-hemat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke