Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Duo MPV Murah Wuling Tampil Beda di IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya menampilkan produk facelift, Wuling juga ikut serta memboyong dua model modifikasinya ke lantai Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, di JIEXPO Kemayoran.

Keduanya adalah New Confero S dan Cortez CT Type S, yang datang dengan kemasan berbeda berkat sentuhan modifikasi ringan.

MPV murah Confero S hadir dengan tema simple sporty looks. Perubahan yang dilakukan berada di sektor kaki-kaki dengan penggunaan pelek Rotiform Las 17 inci dan ban Continental MC6.

Untuk urusan bodi, MPV yang mendapat diskon PPnBM ini diberikan aksen stripping dari permainan stiker berkelir merah dan black chrome di bagian samping. Untuk memberikan nuansa sporty, gril depan juga diberikan stiker merah.

Tak ketinggalah roofrack dan crossbar keluaran Thule, yang menghiasai bagian atap untuk memberikan kesan lebih menarik.

Sedangkan untuk Cortez CT Type S, Wuling mengaplikasi tema Elegant Family Use. Dengan kelir Aurora Silver, MPV berdimensi medium ini ikut mengaplikasi pelek aftermarket Rotiform BUC M dengan dimensi 19 inci.

Alhasil, ruang kaki terlihat lebih padat dari versi standar. Tampilannya pun makin proper ketika disematkan kompartemen atap dari Thule berupa roofbox dan crossbar.


Untuk detail lainnya yang juga berbeda terlihat dari pemakaian nuansa black chrome pada body stripping stiker di sisi samping serta stiker merah pada grill.

Keduanya bisa menjadi inspirasi modifikasi ringan yang tak perlu repot melakukan banyak perubahan ekstrem. Hasilnya juga tak begitu mengecewakan dan cukup ampuh memberikan kesen yang lebih atraktif.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/17/132200415/duo-mpv-murah-wuling-tampil-beda-di-iims-hybrid-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke