Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Operasi Arm Pump Sukses, Miller Siap Tarung di GP Portugal

BARCELONA, KOMPAS.com - Operasi arm pump Jack Miller berlangsung sukses. Pebalap Ducati Lenovo itu diharuskan istirahat selama 24 jam di rumah sakit Barcelona, Spanyol.

"Itu adalah operasi singkat, dan berjalan dengan sangat baik," kata Miller mengutip Motorsport.com, Rabu (7/4/2021).

Pebalap asal Australia itu berharap setelah ini bisa cepat pulih untuk tampil di GP Portugal yang akan berlangsung pada 18 April 2021.

"Saya tidak sabar untuk memulai rehabilitasi. Masih ada sepuluh hari tersisa sebelum grand prix berikutnya di Portimao," katanya.

“Jika pemulihan saya berjalan normal, saya dapat kembali balapan di Portugal, meskipun tidak sepenuhnya dalam kondisi kebugaran yang 100 persen," kata Miller.

"Saya ingin berterima kasih kepada Dr Mir dan semua timnya di Rumah Sakit Dexeus atas kesediaan mereka dan semua perawatan yang telah mereka berikan kepada saya," ungkapnya.

Sebelumnya dikabarkan Miller menderita arm pump yang membuat lengan kanannya sakit. Setelah GP Doha atau seri kedua MotoGP 2021 pekan lalu dia memutuskan operasi.

Miller disebut sudah merasakan sakit di lengan kanannya pada seri pembuka GP Qatar. Rasa sakit itu terus muncul hingga balapan seri kedua di GP Doha.

Karena itu agar rasa sakitnya tidak terus berlanjut, pebalap asal Australia tersebut memutuskan melakukan operasi arm pump, penyakit yang banyak diderita pebalap MotoGP.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/07/185100015/operasi-arm-pump-sukses-miller-siap-tarung-di-gp-portugal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke