Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Daftar Harga City Hatchback RS di Surabaya

SURABAYA, KOMPAS.com - Honda City Hatchback RS merupakan mobil dengan kapasitas lima penumpang terbaru dari Honda. City Hatchback RS hadir sebagai pengganti untuk Honda Jazz yang telah stop diproduksi di Indonesia.

City Hatchback RS sudah masuk dalam daftar penerima insentif PPnBM yang dirilis pada bulan Maret 2021.

Sesuai janji, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merk resmi Honda di Indonesia resmi merilis harga City Hatchback RS yang sudah meluncur sejak awal Maret 2021.

Dilansir dari diler Honda Royal Kenjeran Surabaya, City Hatchback RS dibanderol dengan harga Rp 291,8 juta untuk varian manual dengan 6 percepatan. Sementara varian matiknya dijual dengan harga Rp 301,7 juta.

"Harga tersebut berlaku di diler Honda wilayah Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo," kata Ronald Carlos selaku Sales Executive Honda Royal Kenjeran saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (3/4/2021).

Menariknya, harga kedua varian City Hatchback RS ini sudah merupakan hasil diskon berkat insentif PPnBM 0 persen yang berlaku Maret 2021.

City Hatchback RS telah memiliki beberapa fitur keamanan seperti rangka G-Force Control yang menjaga keutuhan struktur dalam kabin dengan menyerap dan mengalirkan energi dari suatu benturan.

Sementara ACE memberikan perlindungan pada kabin penumpang saat terjadi tabrakan. tidak hanya itu, City Hatchback RS juga didukung side impact beam yang bisa meredam energi.

City Hatchback RS turut dilengkapi airbag sebanyak 6 buah. Ini berarti tidak cuma pengemudi dan penumpang di depan saja yang mendapatkan airbag saat terjadi tabrakan.

Dengan fitur-fitur keamanan tersebut, teknologi dalam aspek keamanan yang disematkan di City Hatchback RS meningkat pesat dibandingkan Jazz sebagai pendahulunya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/03/180200715/ini-daftar-harga-city-hatchback-rs-di-surabaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke