Salin Artikel

Pengakuan Quartararo, Terjangkit Covid-19

ANDORRA, KOMPAS.com - Kabar mengejutkan datang dari Fabio Quartararo. Pebalap baru tim pabrikan Yamaha MotoGP itu mengaku pernah terkangkit Covid-19.

Dalam postingannya di Instagram, Quartarararo mengatakan terpapar Covid-19 pada Desember 2020. Tapi dia tidak merinci kapan terkena dan sembuhnya.

Bisa disebut tidak ada yang tahu bahwa pebalap Prancis itu pernah menderita Covid-19. Pihak Yamaha juga tidak pernah mengumumkan kondisi Quartararo.

Pada akhir Januari 2021, Quartararo bertandang ke markas besar Yamaha Eropa di Gerno, Lesmo, Italia. Kedatangannya disambut oleh Lin Jarvis, Direktur Yamaha Racing dan Massimo Meregalli, Manajer Tim Monster Energy Yamaha.

Saat itu ketiganya melakukan tur ke kantor Yamaha Factory Racing. Diharapkan Quartararo bakal cepat menyesuaikan diri dengan rumah barunya selama dua tahun ke depan.

Kabar pebalap MotoGP menderita Covid-19 sebetulnya bukan hal baru. Musim lalu Valentino Rossi positif Covid-19 dan memaksanya absen beberapa seri.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/11/124100215/pengakuan-quartararo-terjangkit-covid-19

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.