Salin Artikel

Target Alex Rins di MotoGP 202, Rebut Gelar dari Joan Mir

JEREZ, KOMPAS.com - Alex Rins mengatakan kondisinya sudah fit setelah mengalami dislokasi bahu pada tahun lalu. Rins mengatakan siap berjuang untuk Juara Dunia MotoGP 2021.

Musim lalu Rins mengalami dislokasi bahu. Setelah seri terakhir di Portimao, Portugal, dia mengatakan akan memeriksakan bahunya dan jika memungkinkan melakukan operasi.

Tapi hingga berganti tahun ternyata tidak perlu operasi. Kini Rins mengatakan bahunya sudah sembuh dan kini dalam kondisi yang benar-benar fit.

"Di pusat kebugaran saya tidak punya masalah sekarang," katanya mengutip Crash.net, Selasa (9/2/2021).

"Sebelum ada masalah di bahu kanan ini, di gym saya selalu punya masalah dengan bahu kiri. Sekarang saya merasa seperti sempurna," kata Rins.

Rins mengatakan punya target untuk jadi Juara Dunia 2021. Musim lalu penampilannya pun cukup baik, terabukti dia berhasil berada di peringkat tiga klasemen akhir.

"Yang pasti sekarang saya dalam situasi yang lebih baik dengan bahu saya lebih stabil. Saya siap sekarang," tambah Rins.

"Target saya adalah berjuang untuk kejuaraan dunia (pebalap), karena tahun lalu kami dekat dan motor saya dengan Joan Mir dan tim pemenang.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/09/160100315/target-alex-rins-di-motogp-202-rebut-gelar-dari-joan-mir

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.