Salin Artikel

Repsol Honda Luncurkan Tim dan Livery MotoGP 2021, Akhir Februari

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir Februari ini, Repsol Honda siap meluncurkan tim dan livery untuk MotoGP 2021. Tim pabrikan Honda ini akan mengenalkan formasi terbarunya.

Selain Marc Marquez, salah satu yang paling ditunggu adalah penampilan Pol Espargaro dengan seragam terbarunya. Pol hadir menggantikan Alex Marquez yang pindah ke tim satelit LCR Honda.

Meskipun banyak yang meragukan Marquez untuk bisa balapan di seri pembuka MotoGP 2021, tapi tak sedikit juga yang menanti kehadirannya di atas motor meski hanya untuk presentasi tim.

Terkait livery yang akan digunakan, kemungkinan besar tidak akan jauh berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Pol Espargaro mengaku tak sabar untuk bisa mengendarai RC213V di lintasan sirkuit. Sementara Marc Marquez, belum ada konfirmasi atau kejelasan mengenai kondisi fisiknya untuk bisa tampil di seri perdana.

Dikabarkan juga Marquez siap digantikan lagi untuk sementara dengan test rider Honda, yakni Stefan Bradl.

Beberapa kali, Repsol Honda melakukan peluncuran atau presentasi tim di Indonesia. Namun, karena situasi pandemi ini, peluncuran tim akan dilakukan secara virtual.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/05/084200015/repsol-honda-luncurkan-tim-dan-livery-motogp-2021-akhir-februari

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.