Salin Artikel

Tancap Gas di Awal Tahun, Yamaha Segarkan MT-25

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia tancap gas di awal tahun. Pabrikan asal Jepang itu menyegarkan tampilan motor naked sport MT-25 dengan dua warna baru.

MT-25 merupakan motor keempat yang mendapat warna baru di awal tahun. Sepanjang Januari 2021 Yamaha sudah melansir MX King, R15, Fino 125 Sporty dan MT25.

MT-25 model 2021 ini mendapat warna dan grafis baru yaitu Metallic Dark Grey dan Metallic Blue. Yamaha menyebut grafis baru jadi makin agresif dan memperkuat karakter sporty.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, warna baru ini akan membuat penggunanya lebih percaya diri.

"Tampilannya kini kian menarik lewat penyegaran warna baru. Penggunanya bisa lebih mengekspresikan keinginan tampil modern dan sporty," katanya dalam rilis resmi, Kamis (28/1/2021).

Tidak ada ubahan di bagian mekanis. Jantung 250cc DOHC 2-silinder, mampu menghasilkan 26,5 kW pada 12.000 rpm dan torsi 23,6 Nm pada 10.000 rpm dan disalurkan pakai girboks 6-percepatan.

Yamaha MT-25 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dibanderol Rp 55.460.000 on the road (OTR) Jakarta, tidak berubah dari harga sebelumnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/01/28/130954315/tancap-gas-di-awal-tahun-yamaha-segarkan-mt-25

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.