Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Optimis, Royal Enfield Tambah 3 Diler Baru di Jabodetabek

JAKARTA, KOMPAS.com - Royal Enfield resmikan penambahan tiga jaringan diler baru di wilayah Jabodetabek. Pembukaan diler baru dilakukan serempak di tiga tempat yaitu Bintaro, Depok dan Cibubur.

Tiga diler ini dioperasikan oleh PT Nusantara Batavia International (NBI). Merupakan diler keempat setelah pada Juli 2020 resmi membuka flagship store di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Diler Bintaro bertempat di Jl Boulevard Raya CBD Sektor 7 Blok B 07/F01-05, Tangsel. Diler Depok di Jl Margonda Raya No. 28, Depok, Jawa Barat, dan diler Cibubur di Jl Alternatif Cibubur, Jatisampurna No. 22, Bekasi.

Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia Royal Enfield, mengatakan, pembukaan tiga diler baru akan mempercepat pertumbuhan bisnis meski saat ini penjualan motor turun imbas pandemi Covid-19.

“Royal Enfield di Indonesia sekarang memiliki lebih dari 3.300 pelanggan di negara ini dan kami terus mendengarkan suara komunitas dan pelanggan kami, sehingga kami terus mengedepankan kebutuhan mereka," katanya dalam keterangan resmi, Jumat (16/10/2020).

Irvino optimistis penjualan Royal Enfield bisa terus tumbuh di tengah situasi pandemi Covid-19. Bahkan menginsyaratkan bakal kembali membuka diler baru beberapa bulan ke depan sesuai tahun fiskal 2020-2021.

"Penambahan tiga store baru merupakan salah satu upaya kami, dan kami akan terus memperluas jejak kami dalam beberapa bulan mendatang. Kami senang bermitra dengan mitra jaringan yang penuh semangat,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/16/174100715/optimis-royal-enfield-tambah-3-diler-baru-di-jabodetabek

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke