Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Baru Meluncur, Begini Tampang Lexus LM dengan Sentuhan Modifikasi

JAKARTA, KOMPAS.com – Lexus LM 350 telah resmi dipasarkan di Indonesia. MPV mewah yang masih satu basis dengan Toyota Alphard ini dijual dalam dua varian, yaitu tipe tujuh penumpang seharga Rp 2,390 miliar dan tipe empat penumpang Rp 3,035 miliar.

Lexus LM 350 mengusung mesin 2GR-FKS berkapasitas 3.500 cc 6-silinder dengan tenaga sebesar 301 ps dan torsi 361 Nm.

Meskipun baru hadir di Tanah Air, sejatinya model Lexus LM sudah lebih dulu meluncur di Jepang. Bahkan beberapa pemodifikasi di sana sudah merombak habis-habisan MPV mewah ini.

Seperti salah satunya yang dilakukan tuner kawakan Artisan Spirits. Dilansir dari situs resminya, Lexus LM dalam bentuk gambar digital ternyata tampak begitu keren setelah dijejali custom body kit dan pelek baru.

Perbedaan signifikan terlihat dari gril depan berwarna hitam yang yang mencakup hampir seluruh fascia. Desain ini malah membuatnya terlihat elegan dan sporty, menggantikan nuansa krom bawaan pabrik.

Dari depan desain bumper memang masih sama dengan tipe standarnya, tapi add on body kit memberikan sedikit penyempurnaan.

Selain depan, bumper tambahan ini juga ikut terlihat di bagian samping dan belakang. Kap mesin juga sudah berubah warna menjadi karbon, yang memberikan kesan kontras dengan bodi mobil yang berwarna putih.

Selain berubah secara fisik, Lexus LM ini juga terlihat makin ceper dibandingkan tipe standar. Apalagi aura kemewahan makin terpancar dari pelek bermotif jari-jari dengan warna krom.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/06/26/094200615/baru-meluncur-begini-tampang-lexus-lm-dengan-sentuhan-modifikasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke