Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dukung Aturan Pemerintah, Federal Oil Distribusikan Ribuan Masker

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengkampanyekan pentingnya perlindungan diri di tengah pandemi corona (Covid-19), Federal Oil ikut serta membagikan ribuan masker bagi pengguna sepeda motor dan konsumennya.

Pemberian donasi dilakukan terutama bagi masyarakat pengguna motor yang harus bekerja dan tetap melakukan aktivitas meskipun dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Federal Oil General Manager Sri Adinegara mengatakan, program pemberian ribuan masker di bulan Ramadhan ini juga menjadi bentuk kepedulian mengingat masih banyak masyarakat yang terkendala dengan harga dan akses untuk mendapatkan masker.

"Ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami bagi para konsumen, dan pengguna motor dalam memberikan solusi aman dan nyaman saat berkendara, dan beraktivitas di luar rumah. Tentunya dengan tetap memperhatikan jarak aman, atau physical distancing dengan orang sekitarnya," ujar Sri dalam keterangan resminya, Kamis (14/5/2020).

Proses pendistribusian masker dilakukan Federal Oil dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tim yang bertugas selalu menjaga jarak aman dan tidak terpusat pada satu titik guna menghindari kerumuman.

Lokasi donasi dilakukan secara keliling pada daerah-daerah yang banyak dilewati pengguna motor, termasuk juga pangkalan ojek, stasiun kereta api, terminal bus, dan tempat lainnya.

Untuk sebaran wilayah donasi masker ini dilakukan di ke daerah yang memang merasakan dampak langsung dari penyebaran Covid-19, seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, dan Bali.

"Kami juga berharap melalui program ini dapat memberikan nilai-nilai positif bagi kami, guna dapat terus dekat dengan konsumen, dan pengguna motor di Tanah Air," kata Sri.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/05/14/193523915/dukung-aturan-pemerintah-federal-oil-distribusikan-ribuan-masker

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke