Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Minggu Pagi Ada Penyemprotan Disinfektan di Jakarta, Hindari Ruas Jalan Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - Terkait pencegahan virus corona (Covid-19), Pemprov DKI Jakarta akan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah jalan pada lima wilayah kota, Minggu (22/3/2020).

Adanya kegiatan ini pun akan membuat Dinas Perhubungan (Dishub) DKI dan kepolisian melakukan rekayasa lalu lintas secara situasional pada jalan yang terdampak.

"Besok pagi ada rekayasa lalu lintas saat pengerjaan penyemprotan dilakukan dengan sifat situasional dari pukul 07.45 WIb sampai 10.00 WIB," ucap Kepala Dishub DKI Jakarta Syafrin Liputo, kepada Kompas.com, Sabtu (22/3/2020).

Adapun jalan-jalan yang akan disemprot disinfektan tersebut meliputi beberapa ruas. Untuk Jakarta Pusat mulai dari area Stasiun Sudirman, M.H Tahmrin, Sudirman, Medan Merdeka Barat, Kramat Raya, Salemba Raya, Kebon Sirih, Jaksa, Gunung Sahari Raya, dan sebagainya.

Wilayah Jakarta Timur dimulai dari Jalan Raya Bogor, Matraman Raya, Pramuka, Otista Raya, Dewi Sartika, Ahmad Yani, DI Panjaitan, Terminal Kampung Melayu, dan lainnya. Untuk Jakarta Barat, meliputi kawasan wisata Kota Tua, Jalan Kunir, Lada, dan halte.

Sedangkan Jakarta Utara, mulai dari jalan Yos Sudarso, Jalan Perintis Kemerdekaan, Plumpang Raya, Boulevard Raya, Kawasan Kelapa Gading, sampai Pasar Mandiri.

"Kami imbau pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan. Ditargetkan selesai pukul 10.00 WIB, tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk petugas di lapangan," ucap Syafrin.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/03/22/072747815/minggu-pagi-ada-penyemprotan-disinfektan-di-jakarta-hindari-ruas-jalan-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke