Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sirkuit Baru Diaspal, 4.000 Tiket MotoGP Mandalika Sudah Terpesan

LOMBOK, KOMPAS.com - Proses pembangunan Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk penyelenggaraan MotoGP sudah memasuki fase pengaspalan.

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) selaku pengelola menyatakan bahwa proses tersebut merupakan standar kualitas dan keamanan yang telah ditetapkan oleh Federasi Balap Motor Internasional (FIM). Rencananya, segala proses selesai akhir tahun ini.

"Sesuai dengan lini masa yang telah ditargetkan, pengaspalan akan dimulai pada Januari 2020 dan diproyeksikan selesai pada akhir tahun 2020," sebut ITDC melalui keterangan di laman Instagram, Jumat (31/1/2020).

Seiring proses tersebut, ITDC sudah melakukan proses pemesanan tiket MotoGP Mandalika. Dibuka sejak 20 Januari 2020 lalu, saat ini sudah mencapai 4.000 tiket lebih sudah terpesan.

Sebagaimana dijelaskan melalui akun Instagram Mandalika Grand Prix Association (MGPA), pemesanan tiket dapat diakses melalui situs themandalikagp.com hingga 20 Februari 2020.

Adapun batasan pemesanan pertama, hanya untuk 10.000 tiket saja. Pemesan akan dijamin langsung oleh pihak ITDC.

"Penonton yang membeli general admission ticket dengan perkiraaan harga Rp 295.000 itu untuk hari pertama atau di Jumat. Penonton punya hak untuk masuk ke lokasi penyelenggaraan balap, tapi tidak memiliki kursi. Harga tiket untuk 3 hari sekaligus (terusan) akan diumumkan kembali," ujarnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/01/31/151633715/sirkuit-baru-diaspal-4000-tiket-motogp-mandalika-sudah-terpesan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke