Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Banyak Kejutan di IIMS Motobike Expo 2019, Yamaha Ikut Unjuk Gigi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo akan menghadirkan banyak kejutan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 yang diselenggarakan pada 29 November 2019 mendatang. Satu diantaranya adalah hadirnya salah satu produsen roda dua terbesar di tanah air, Yamaha.

Setelah lama absen di pameran otomotif nasional, Yamaha dikabarkan bakal meramaikan pameran otomotif khusus roda dua pertama milik Dyandra Promosindo. Tentu, ini akan pemandangan baru di pameran otomotif.

"Setelah lama absen di berbagai pameran serupa, Yamaha akan ikut meramaikan IIMS Motorbike Expo 2019. Ini adalah kabar baik tentu sangat menarik. Informasi terbarunya seperti itu," kata Rudi MF, Project Officer IIMS Motobike Expo 2019 dalam acara Kosan (Kopi Santai) @dyandra, di kantor Dyandra Promosindo, Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Tetapi, Rudi masih enggan untuk mengatakan secara rinci kemeriahan apa yang akan dilakukan Yamaha pada pameran otomotif tersebut.

"Nanti kita akan kabarkan lagi kelanjutannya, sementara seperti itu dahulu yang bisa saya sampaikan," ujar dia.

Selain itu, exhibitor kendaraan roda dua yang telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS Motobike Expo 2019 adalah Benelli, BMW Motorrad, Piaggo, sampai Vespa. Taklupa, ada juga banyak industri aksesori dan suku cadang yang meramaikan helatan itu.

"Bahkan, walaupun ini pameran pertama, slot untuk aftermarket sudah habis," kata Rudi.

Beberapa diantaranya ialah Brisk Busi, Deux Ex Machina, Scarlet, Street Art Custom, Typoworks, V-rossi, serta berbagai merek kondang lainnya.

Dyandra juga sudah menyiapkan beberapa program seperti Motobike Parade & Catwalk. Pengunjung akan disuguhi pertunjukkan menarik dimana kendaraan spesial (custom, modifikasi & limited edition) para exhibitor tidak hanya bisa dilihat di booth masing–masing, selama tiga hari pameran pengunjung akan disuguhi parade & catwalk motor jagoan APM yang akan melenggok mengelilingi pameran sampai ke panggung utama.

Tentu, ada juga program test ride untuk para pengunjung khususnya yang ingin merasakan lebih dahulu kendaraan baru yang bakal digarasikan.

Pameran IIMS Motobike Expo 2019 diselenggarakan pada 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Untuk harga tiket masuk adalah Rp 25.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/09/27/094200115/banyak-kejutan-di-iims-motobike-expo-2019-yamaha-ikut-unjuk-gigi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke