Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mazda3 Meluncur di GIIAS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Mazda sudah menyiapkan dua amunisi baru untuk ajang GIIAS 2019 yang akan digelar pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City. Model pertama yang dipastikan meluncur adalah Mazda3 sedangkan yang satunya masih menunggu situasi.

"Kita akan bawa Mazda3 ke sini. Kita akan pajang satu model baru yang sudah jelas ada di Singapura, dan sudah launching semua," kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Senin (20/5/2019).

Meski begitu Roy tutup mulut apakah yang bakal meluncur di GIIAS 2019 mendatang merupakan Mazda3 versi sedan atau hatchback model 2019. Dia hanya mengatakan saat nanti meluncur, model ini sudah langsung bisa dipinang oleh konsumen.

"Yang itu nanti dulu (sedan atau hatchback). Nanti tidak seru lagi kalau semua sudah diungkap. Tapi untuk model yang akan kita dipajang, nanti rasanya sudah langsung kita jual," kata Roy.

Sedangkan untuk model lainnya yang belum diungkap, Roy mengatakan Mazda Indonesia masih menunggu situasi. Jika proses impornya tetap waktu dan tidak mengalami kendala, maka mobil tersebut bisa ikut tampil di GIIAS 2019.

"Kita bilang satu atau dua. Karena tergantung apakah kita bisa masukkan barangnya tepat waktu atau tidak. Sebab kita harus bicara dengan prinsipal, di sana selesai produksi kapan, jadwal pengiriman bagaimana, dan homologasi juga kan," kata Roy.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/05/21/122200615/mazda3-meluncur-di-giias-2019

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke