Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Avanza Terbaru Dipastikan Segera Meluncur

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar yang merebak belakangan mengenai New Avanza, ternyata menjadi perhatian pihak Toyota. PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) mulai bereaksi, dipicu maraknya foto-foto Avanza terbaru beredar luas di media sosial.

Meski tidak mau membocorkan informasi berlebihan, pihak Toyota membenarkan akan segera meluncurkan MPV terpopuler mereka tersebut dalam waktu dekat.

“Saya bisa katakan, betul kami akan ada launching Avanza tapi detailnya kita infokan tidak hari ini,” ucap Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmy saat ditemui disela acara peluncuran All New Camry, di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Berdasarkan informasi yang beredar dari tenaga penjual di diler Daihatsu, kemunculan LMPV Xenia akan dilakukan 15 Januari. Biasanya, kehadiran kedua model kembar ini akan dilakukan pada hari yang sama, hanya beda jam.

Menanggapi hal ini, Anton tidak berkomentar banyak. Ia kembali menegaskan apabila benar peluncuran akan dilakukan tanggal tersebut, pihaknya akan memberitahukan kepada media.

Terkait gambar-gambar yang beredar di media sosial saat ini, Anton tidak mengiyakan itu adalah model yang akan dihadirkan sesaat lagi.

“Intinya, Avanza baru kita launching pastinya kita memperhatikan kondisi terbaru dari sisi konsumen. Tapi kita tidak bisa bicarakan detil,” ucap Anton.

Dari penawaran-penawaran tenaga penjual, Avanza terbaru hadir dengan ubahan di sisi ekterior dengan penggunaan model double layer pada headlamp dan stoplamp. Selain itu tidak ada perubahan dari mesin atau sistem penggerak.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/01/09/100200215/avanza-terbaru-dipastikan-segera-meluncur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke