Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Viar Edukasi Warga Karimun Jawa dalam Merawat Motor

JAKARTA, KOMPAS.com - Populasi sepeda motor roda tiga di Pulau Karimun Jawa, diklaim Viar cukup banyak. Sebab, digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai bekerja di laut hingga ke tempat pariwisata.

Oleh sebab itu, PT Triangle Motorindo atau yang dikenal dengan Viar Motor Indonesia, kembali memberikan pelayanan prima bagi seluruh konsumen di pulau tersebut.

Salah satunya, yaitu melakukan edukasi tentang bagaimana merawat kendaraan terutama bagi yang berdomisili di wilayah pesisir dan juga pengenalan produk baru, ATV yang bisa digunakan sebagai wahana wisata di pantai.

Viar bekerjasama dengan jaringan penjualan di Jepara, yaitu Sinar Harapan Motor telah menerjunkan empat mekanik dengan total hingga 45 unit motor yang ikut kegiatan tersebut. Bahkan, disediakan juga fasilitas servis gratis.

"Jadi tidak hanya terpaku bagi mereka yang berdomisili di kota besar saja, namun juga hingga ke pelosok daerah tetap kami prioritaskan," kata Area Marketing Manager Jawa Tengah Dwiyanto dalam siaran resmi, Jumat (28/9/2018).

Motor Listrik

Viar juga mengadakan sosialisasi dan edukasi mengenai penggunaan motor listrik sebagai kendaraan alternatif mengingat terkadang distribusi bahan bakar terganggu ketika cuaca tidak bersahabat.

Selain itu Pulau Karimun Jawa juga dapat digunakan sebagai proyek percontohan untuk dijadikan sebagai Green Island Concept.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/09/28/184200715/viar-edukasi-warga-karimun-jawa-dalam-merawat-motor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke