Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Helm Teknologi Canggih Gojek Ternyata Lelucon "April Mop"

Jakarta, KOMPAS.com - Akun resmi Gojek Indonesia mengunggah sebuah gambar tentang helm yang diklaim dilengkapi teknologi canggih pada Minggu (1/4/2018) kemarin. Pada gambar tersebut tampak sebuah helm yang dinamakan Headgear 2.0.

Headgear 2.0 dilengkapi beberapa fitur yang tidak akan ditemukan di helm biasa, mulai dari pendingin kepala, pengeras suara, internal bluetoth headphone untuk mendengarkan musik, hingga kaca yang bisa digunakan untuk menonton film.

Khusus fitur yang terakhir, disebutkan bahwa kaca memadukan desain helm terkini dan teknologi GO-JEK Dynamic Glass. Selain untuk menonton film, kaca tersebut juga dapat menampilkan data digital dan holographic.

"Headgear 2.0 dapat digunakan untuk menikmati entertainment on the go dan akan membuat kamu tetap stylish saat turun dari motor GO-JEK. Tunggu tanggal mainnya!" tulis informasi tertulis yang menyertai gambar helm tersebut.

Public Relation Manager Gojek Rindu Ragilia menyatakan bahwa unggahan mengenai helm tersebut hanya untuk memeriahkan April Mop. Sehingga bukan informasi yang benar dan hanya untuk lelucon.

"Helm tersebut merupakan bagian dari kampanye April Mop kita," kata Rindu kepada Kompas.com, Selasa (3/4/2018).

April Mop adalah sebuah tradisi dari barat yang diperingati setiap tanggal 1 April. Pada tanggal tersebut, setiap orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/04/03/154200315/helm-teknologi-canggih-gojek-ternyata-lelucon-april-mop-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke