Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tahun Politik, Fuso Optimistis Bisnis Mobil Komersial Tak Terganggu

Jakarta, KOMPAS.com - Pilkada serempak yang akan diselenggarakan tahun ini dan pemilihan presiden di 2019, ternyata tidak membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi kendaraan komersial Fuso khawatir. Bahkan mereka malah optimis bisnisnya akan tumbuh.

Ini seperti disampaikan langsung Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB, saat dijumpai pada penutupan kampanye “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan”, Senin (12/2/2018).

Bahkan Duljatmono menambahkan, di tahun politik ini harapannya malah konsumsi atau belanja semakin meningkat. Itu nyang kemudian membuat tahun ini masih positif untuk bisnis kendaraan komersial.

“Tahun politik bisa jadi tantangan, bisa jadi peluang. Suasana keamanan bagus, tidak ada gejolak, dan otomatis bisnis akan percaya diri dan bisa tumbuh,” ucap Duljatmono.

Soal target di 2018 sendiri, Duljatmono masih belum mau mengungkapkannya secara detail. Namun yang pasti, dirinya optimis bisnis di segemen kendaraan komersial akan berakhir positif, walau tetap tak setinggi pencapaian di 2017.

“Namun yang jelas positif (proyeksi 2018). Dari sisi persentase tidak sebesar 2017 lalu, di mana posisi di 2016 ada di bawah, kemudian begitu naik langsung lompat tinggi di 2017. Jadi tahun ini juga naik tapi presentasenya kecil, karena sudah sempat tinggi,” tutur Duljatmono.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/02/12/174500315/tahun-politik-fuso-optimistis-bisnis-mobil-komersial-tak-terganggu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke