Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiga Motor "Kustom" Anak Bangsa, Raih Prestasi di Italia

Meski hanya sebatas nominasi, tapi hal ini jadi kebanggan tersendiri. Pasalnya selain Indonesia baru pertama kali mengikuti MBE, kedua H-D kustom garapan hasil karya Queen Lekha Chopper (Skutt) dan Kromworks (The Stone) terpilih menjadi nominasi terbaik (The King) dari 250 motor kustom buatan builder internasional.

Brand Manager Surya Ari Kusumo Wibowo, mengatakan bahwa tiga motor kustom yang dibawa dari Indonesia mampu memiliki magnet tersendiri, bahkan jadi pusat perhatian dari media asing.

“Kehadiran motor kustom karya builder Indonesia banyak menyita perhatian, media internasional juga banyak yang menanyakan perkembangan dunia kustom di Tanah Air. Semoga motor yang dibawa Suryanation bisa mewakili, sehingga banyak media asing yang akan meliput perkembangan dunia kustom Indonesia," ucap Ari dalam siran resminya, Selasa (23/1/2018).

Baca : Dua Motor "Kustom" Harumkan Nama Indonesia di Italia.

Menariknya lagi, karya KromWorks yang merombak Harley dengan material full steinless-steel sukses merebut posisi ketiga Custom Chrome Spesial Champion Class 2018.

"Seperti mimpi rasanya menjadi salah satu pemenang, berhasil masuk nominasi saja sudah kebanggaan buat saya apalagi jadi salah satu pemenangnya," ucap Andika Pratama dari KromWorks.

"Kita banyak belajar khususnya mengenai produk aftermarket kustom di Eropa yang sangat berkualitas dengan desain yang inovatif," ujar Ari.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/24/090200615/tiga-motor-kustom-anak-bangsa-raih-prestasi-di-italia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke