Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Belum Pikirkan Ubahan buat Xpander

Tokyo, KompasOtomotif - Mitsubishi patut berbangga dengan hasil penjualan MPV Xpander di Indonesia. Produk yang meluncur Agustus lalu ini berhasil membukukan angka 23 ribu unit pemesanan.

Hasil ini juga menjadi kejutan bagi pihak Mitsubishi Motors Corporation. Mereka tidak menyangka penerimaan masyarakat terhadap produk yang dibuat melalui beragam proses riset di masyarakat Tanah Air ini sangat besar.

Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah setelah ini pihak Mitsubishi sudah memikirkan perubahan atau tambahan fitur untuk Xpander? Ini mengingat beberapa rival mulai ancang-ancang untuk melakukan perubahan pada produk mereka.

Baca Juga : Xpander Diekspor, Ada yang Berubah?

"Untuk saat ini tentu tidak. Kami sekarang berkonsentrasi penuh pada upaya untuk mengantarkan produk tersebut kepada konsumen. Itu prioritas saat ini," ucap Guillaume Cartier, Corporate Vice President Global Marketing and Sales MMC saat ditemui di ajang Tokyo Motor Show (TMS) beberapa waktu lalu.

Menurut Cartier, tentu beragam masukan akan mereka terima begitu proses pengantaran kendaraan tiba di tangan konsumen. Dari situ mereka akan mendapatkan timbal balik mengenai produk untuk penyempurnaan di masa depan.

Rencana ke depannya, Mitsubishi akan mulai melakukan ekspor Xpander untuk negara-negara di sekitar Asia Tenggara seperti Filipina dan Thailand. Rencana ini akan dimulai sekitar Januari sampai Februari tahun depan.

"Tapi sebenarnya kami lebih berharap memenuhi permintaan dalam negeri terlebih dahulu ketimbang harus berusaha untuk ke luar. Bagaimana konsumen yang sudah memesan jauh-jauh hari segera mendapatkan mobil impiannya, itu yang kami utamakan," ucap Cartier.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/10/30/102200115/mitsubishi-belum-pikirkan-ubahan-buat-xpander

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke