Salin Artikel

Harley Tiga Roda Jadi Hadiah Kustomfest 2017

Bila tahun sebelumnya dengan sepeda motor berbasis V-Twin yang dinamakan Kebo Bule bergaya Old School Chooper, kali ini penyelenggara menyediakan konsep berbeda. Motor kustom yang dibangun menggunakan basis tiga roda dengan mesin asal Amerika Serikat.

Lulut Wahyudi, Punggawa Retro Classic Cycles sekaligus penyelenggara Kustomfest, mengatakan untuk lucky draw kali ini dibuat mengikti tema acara yang bertajuk No Boundaries.

"Untuk lucky draw tahun ini kami bikin sebuah Trike Kustom. Basis mesinnya menggunakan Harley Davidson Buell 1.200 cc," ucap Lulut saat dihubungi KompasOtomotif, Selasa (26/9/2017).

Baca : Kustomfest Makin Ketat Kejar Kualitas

Menurut Lulut, sampai saat ini proses pengerjaan masih berlangsung menuju tahap akhir. Hanya tinggal ke masalah detail dan pengecatan.

Sama dengan tahun lalu, untuk memperebutkan Trike Kustom pengunjung cukup mengisi data diri dari selebaran tiket masuk. Pada hari kedua, panitia akan langsung mengundi di atas panggung.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/09/27/075906815/harley-tiga-roda-jadi-hadiah-kustomfest-2017

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.