Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ratusan Orang "Kepo" dengan Wuling Confero S

Tangerang, KompasOtomotif – Hadir dengan produk perdananya di Indonesia, Wuling bersama Confero S mendapat respons positif. Pasalnya, di area test drive pameran otomotif nasional, GIIAS, Confero dites 234 pengunjung dalam  dua hari (11-12 Agustus 2017).

Angka ini terbilang besar, di mana kalau dibagi jumlah hari, rata-rata per hari, 117 kali. Namun, masih belum dikethaui apakah angka ini merepresentasikan hasil penjualan. Walaupun begitu, ini bisa jadi tolak ukur rasa penasaran masyakat yang bisa jadi potensial buyer.

KompasOtomotif bahkan sempat mewawancara calon konsumen yang baru saja melakukan test drive, dan hampir semuanya (tiga orang) berkomentar positif.

“Wuling ketika saya lihat di media bagus sekali. Setelah saya rasakan sendiri fiturnya lengkap, dikendarai enak dan stabil, kemudian setir lembut. Begitu juga modelnya yang menurut saya bagus. Interior terbilang lega, nyaman, dan memiliki rem cakram di keempat rodanya,” ujar Taufik Kurrahman, warga Bandung yang jauh-jauh datang ke BSD, Tangerang, Sabtu (12/8/2017).

Kemudian Suharyo Haryono dan Dea Haryono yang bahkan mengaku, kalau Wuling sudah masuk dalam nominasi teratas mobil yang akan dibeli. Ini dikatakan keduanya setelah melakukan tes singkat di pameran GIIAS 2017.

“Wuling punya fitur mobil yang baru dan harganya kompetitif. Kenyamanannya dapat, handling oke, suspensi baik, kopling juga ringan. Jadi bisa untuk mengakomodir keperluan harian. Eksterior dan interiornya juga mewah,” ucap Suharyo.

Sementara Dea mengatakan, “Kalau kabinnya senyap dan kedap, di mana ini masuk daftar nominasi kami,” ucap Dea.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/14/072200215/ratusan-orang-kepo-dengan-wuling-confero-s

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke