Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Godaan” Isuzu untuk Konsumen Jelang Lebaran

Kompas.com - 08/06/2017, 03:50 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Permintaan masyarakat akan moda transportasi pribadi biasanya meningkat menjelang lebaran. Ditambah lagi dengan dorongan finansial  karena kucuran tunjangan hari raya (THR), yang membuat daya beli jadi naik, dan membuat jualan mobil melonjak.

Tidak mau kehilangan momen, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menggoda konsumennya dengan ragam promo. Namun, kali ini hanya dikhususkan untuk model sport utility vehicle (SUV) miliknya, MU-X.

“Kami sebenarnya banyak program, tapi untuk di bulan ini berlaku untuk MU-X. Ini sejalan dengan situasi Ramadhan dan lebaran nanti, di mana kebutuhannya akan lebih banyak ke model MU-X dibanding D-Max,” ujar Joen Budiputra, Direktur Pemasaran IAMI, Rabu (7/6/2017).

Untuk pembelian MU-X tersebut, konsumen bisa menikmati bunga nol persen hingga tiga tahun untuk pembelian kredit, ditambah lagi dengan free asuransi satu tahun. Belum selesai sampai situ, konsumen juga akan mendapat X-Serve Extra, yaitu gratis perawatan berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer.

Selain itu, Isuzu juga membuka kesempatan bagi yang ingin trade-in mobil lama, dengan Isuzu MU-X. Terakhir, voucher belanja dan BBM, juga akan diberikan cuma-cuma untuk kebutuhan untuk Lebaran.

Pos dan Bengkel Siaga

Terkait dengan pemilik mobil Isuzu yang akan menyambut lebaran, disediakan juga free check up mobil, diikuti dengan diskon jasa, suku cadang dan oli mesin. Ini berlaku pada periode 7 Juni-5 Juli 2017, khusus untuk Isuzu Panther, Pikap, D-Max dan MU-X.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com