Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda2 Tech Edition Cuma 750 Unit

Kompas.com - 06/06/2017, 13:48 WIB
Stanly Ravel

Penulis

London, KompasOtomotif - Sesaat lagi Mazda2 akan memiliki edisi terbatas yang dijual hanya 750 unit di Inggris. Menggusung Tech Edition, rencananya edisi terbatas ini akan dipasarkan pada awal Juli 2017 mendatang.

Desainnya memang serupa dengan model reguler, tapi dari sisi detail banyak sentuhan baru yang diaplikasi. Mulai dari tiga pilihan warna baru, yakni Blue Mica Dinamis, Snowflake White Pearlescent, dan Jet Black Mica, sampai penggunaan pelek berdimensi 16 inci.

Baca : Mazda2 GT Ternyata Makin Mewah dan Canggih

Sedangkan dari interior, menurut Autoevolution , Mazda2 Tech Edition lebih lengkap dengan adanya tambahan beberapa fitur baru. Seperti lampu depan otomatis, kontrol suhu udara, sensor parkir, serta wiper yang bekerja otomatis saat hujan. Selain itu, Mazda juga ikut memperbaiki sisi kekedapan kabin.

"Mazda2 Tech Edition kami hadirkan dalam jumlah yang terbatas dengan kombinasi fitur sebagai nilai tambahnya. Moibl ini dirancang untuk konsumen yang lebih muda, dan ini akan menjadi contoh bagaimana mobil kecil bisa menawarkan pengalaman yang berbeda," ujar Jeremy Thomson kepala Mazda Inggris.

www.autoevolution.com Mazda2 Tech Edition

Mazda2 Tech Edition akan dipasarkan sebesar 14,999 poundsterling atau Rp 257 jutaan. Harga ini diklaim lebih mahal Rp 5 juta dari versi biasanya.

Sebagai tambahan, Mazda juga akan mengaplikasi teknologi Mazda G-Vectoring Control yang diklaim mampu memberikan akurasi lebih baik bagi pengendara. Sayangnya, versi terbatas ini hanya dipasarkan dalam transmisi manual tanpa ada pilihan otomatis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com