Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Generasi Baru CR-V Sapa Makassar

Kompas.com - 11/05/2017, 07:45 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah menggoda konsumen di Jakarta, All New Honda CR-V kini tampil di pameran GIIAS Makassar Auto Show 2017. Penampilan generasi baru CR-V di Makassar juga menjadi momen perdananya di Indonesia Timur.

Selama empat hari mulai dari 10 Mei 2017, konsumen bisa langsung bertatap muka dengan CR-V tujuh penumpang yang datang dengan pilihan mesin turbo 1.500 cc di Four Points Hotel, Makassar.

Untuk pameran kali ini, Honda membawa 11 produk terbarunya. Selain dalam versi standar, Honda juga menjajakan ragam unit yang juga sudah mendapat sentuhan modifikasi melalui aksesori Modulo.

Baca : CR-V Baru Langsung Gentoj Penjualan Honda

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda selalu menghadirkan produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih. Honda berkomitmen untuk membawa produk berkualitas ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia,” ucap Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam siaran resminya, Rabu (10/5/2017).

KRISTIANTO PURNOMO Sales promotion girl berpose di samping Honda CR-V generasi terbaru saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

Bukan hanya meluncurkan CR-V generasi baru, HPM juga memberikan ragam program kemudahan bagi masyarakat Makassar yang ingin memiliki mobil Honda.Total ada 10 program keuntungan yang ditawarkan.

Mulai dari down payment Rp 19 juta, bunga nol persen selam dua tahun, angsuran ringah dari Rp 1 juta, hingga tenor tujuh tahun. Ragam akaseori juga ikut diberikan, seperti gratis kaca film dan aksesri, undian berhadiah Rp 1 miliar, promo serba 5000, test drive berhadiah, serta grand price satu unit BR-V.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com