Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Daihatsu Apresiasi Konsumen Setia

Kompas.com - 24/03/2017, 18:01 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Merayakan ulang tahun ke-110, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan apresiasi untuk konsumen setianya. Bagi para pengguna Daihatsu yang mobilnya sudah menempuh jarak 110.000 km, ADM melayani perawatan secara cuma-cuma.

Program gratis perawatan 110.000 km ini berskala nasional dan berlaku disemua bengkel resmi Daihatsu. Konsumen pemilik Daihatsu bisa langsung datang ke bengkel resmi mulai 1 April 2017 mendatang.

Untuk jenis perawatannya cukup beragam, mulai dengan penggantian oli dan filter oli, pembersihan Rem, pengecekan sistem Rem, sistem pengapian, sistem kemudi, fungsi kerja transmisi, Roda, Suspensi, dan kondisi bagian bawah kendaraan.

tunasdaihatsu.com Bengkel Daihatsu bodi repair

Meski menarik, tapi tetap ada syarat dan ketentuanya. Program ini hanya berlaku untuk pengguna Daihatsu perorangan, bukan instansi.

Selain itu, konsumen juga wajib melakukan perawatan berkala rutin di bengkel Daihatsu mulai 1,000 km pertama hingga kisaran 110.000 km, yang sesuai dengan data pada service booklet kendaraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com