Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puluhan Mobil Otonom Berjatuhan di "Furious 8" (Video)

Kompas.com - 10/03/2017, 18:17 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Carscoops

California, KompasOtomotif - Fast Furious kembali mengoda dengan potongan trailer baru "The Fate of The Furious" yang dirilis Universal. Selain aksi kebut-kebutan mobil klasik di Kuba, film ini juga akan menampilkan puluahan mobil tanpa supir (otonom) berjatuhan dari gedung bertingkat.

Dampak dari penghianatan Dominic Toretto (Vin Diesel) terhadap keluarganya, berbuntut panjang. Banyak konfilk terjadi sepanjang film, mulai dari aksi kejar-kejaran deretan muscle car yang sudah di custom sampai mobil baru.

Cuplikan puluhan mobil otonom ditampilkan ketika Charlize Theron (Cipher) membantu Dom yang terhimpit sewaktu aksi kejar-kejaran di kota. Sistem komputerisasi mobil berhasil diretas dari jarak jauh dan dijatuhkan dari gedung bertingkat untuk mengalihkan perhatian.

carscoops.com The Fate of The Furious

Bila melihat cuplikan ini, tentu ada maksud untuk melihatkan kecangihan mobil tanpa supir sekaligus kelemahannya yang mudah diretas.

"The Fate of The Furios" juga akan menjadi momen untuk beberapa mobil baru ditampilkan, salah satunya seperti Ford Dodge Challenger SRT Demon yang memiliki tenaga beringas. Bahkan Lamborghini Murchielago LP640 pun akan ikut berlaga.

Film ini akan meluncur resmi 14 April 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com