Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Tantang “Skill” SDM-nya di Garda Terdepan

Kompas.com - 21/02/2017, 19:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali selenggarakan kompetisi adu skill, antar pegawainya yang bertugas di garda terdepan Honda, Minggu (19/2/2017).  Selain meningkatkan kualitas, acara ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi kepada para Wiraniaga, Teknisi Servis, Spare Parts dan Customer Care Officer di seluruh diler resmi Honda di Indonesia.

Kegitan rutin tahunan HPM ini, sudah memasuki usia yang ke-13, di mana setiap tahunnya peserta acara “Honda Skill Contest” yang ikut diklaim terus bertambah, seiring semakin banyaknya juga diler-diler Honda yang bermunculan.

“Saat ini, kami memiliki tenaga kerja sampai 9.368 orang, dan tersebar di 167 diler Honda. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen Honda meningkatkan pelayanan kepada konsumen, yang tidak hanya berfokus pada penambahan jumlah diler, tetapi juga peningkatan kualitas SDM,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM dalam siaran resminya, Selasa (21/2/2017).

Sebelum memasuki babak final di Jakarta, kontes serupa telah diadakan sebelumnya di lima wilayah diler utama Honda, yang membawahi seluruh diler resmi seluruh Indonesia. Pada babak final, ada 80 personil diler yang ikut berkompetisi di ajang ini.

Para finalis tersebut terdiri dari 10 orang wiraniaga, 10 orang Service Advisor, serta 40 orang teknisi dari servis, di mana terdiri dari Teknisi Repair dan Teknisi Pair Maintenance. Selain itu juga terdapat 10 orang yang membidangi Spare Parts, lalu 10 orang lagi dari Customer Care Officer.

Berikut nama-nama pemenang Honda Skill Contest 2017.

Sales Person

1.    Dani Ramadhan (Honda Autobest)

2.    Rizqina Karanita Wulansari (Honda Arista Depok)

3.    Dinal Firdausi (Honda Arista Depok)

Customer Care Officer (CCO)

1.    Fidelia Debrina (Honda Mandalasena)

2.    Felalisa Putri Khairani (Honda Kusuma)

3.    Silvia Hertiani (Honda Lampung Raya)

Spare Part

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com